Bersama warga masyarakat Babinsa Ds Jenisgelaran Kec Bareng karbak rehab mushola.

JOMBANG,BARENG – Babinsa Koramil 16/Bareng Kodim 0814/Jombang Serda Ugeng beserta masyarakat Ikut melaksanakan karya bakti merenovasi Mushola Al Kautsar di Desa Jenisgelaran, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Rabu (17/8/2022).

kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Dengan adanya karya bakti merenovasi sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Babinsa.

Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat.

Salah satu warga yang ikut karya bakti menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih.
”Kami atas nama warga Desa Jenisgelaran mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian bapak-bapak TNI khususnya Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk merenovasi Masjid,” tuturnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anjangsana Ke SMA PANCASILA , Bagian Komsos Personel Koramil 0814/15 Mojowarno.
Next post Muspika Plandaan Dan Koramil 08 Plandaan Tasyakuran Peringati HUT RI ke 77