Tasyakuran Di Hari Jadi Republik Indonesia ke 77, Danramil 0809/11 Pare Bersama Muspika Harap Indonesia Bangkit

KEDIRI, Tasyakuran dalam merayakan HUT Republik Indonesia yang ke 77 dilakukan oleh Muspika Kecamatan Pare dengan menggelar tumpengan di kantor Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (17/08/2022).

Sebelum pelaksanaannya, seluruh tamu undangan dan unsur Muspika termasuk Danramil dan Kapolsek melakukan upacara di halaman Kantor Kecamatan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Menurut Komandan Koramil 0809/11 Pare, Kapten Chb Tommy Wibisono mengatakan bahwa pelaksanaan tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada para pahlawan yang gugur di medan pertempuran.

“Dengan melaksanakan tasyakuran di hari jadi Republik Indonesia ke 77 ini secara tidak langsung kita juga telah turut berterimakasih kepada para pahlawan yang gugur demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sampai saat ini masih bisa kita rasakan,”ungkap Danramil Tommy.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan,”Semoga dengan adanya tasyakuran ini bisa menjadikan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Dirgahayu Republik Indonesia, MERDEKA,”tutupnya. (Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dandim 0809/Kediri Bersama Forkompimda Kota Kediri Hadiri Upacara Detik – Detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77
Next post Dandim 0815/Mojokerto Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Di Kantor Pemkot Mojokerto