Peringati HUT RI Ke-77, Kodim 0809/Kediri Gelar Doa Bersama Indonesia Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat

KEDIRI || – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-77, Kodim 0809/Kediri dan Jajaran menggelar doa bersama bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” di Masjid Agung Al Ikhlas Kodim 0809/Kediri Jl.  Ahmad Yani No. 16 Kelurahan Banjaran Kecamatan/Kota Kediri. Kamis (19/8/2022).

Kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilakukan ini adalah sebagai Momentum 17 Agustus merupakan bulan kemerdekaan yang diraih oleh Bangsa Indonesia. 

Dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, Indonesia berhasil menjadi bangsa yang merdeka. Dimana perjuangan itu mengorbankan darah dan air mata segenap anak bangsa dapat meraih kemerdekaan. “Kemerdekaan diraih melalui perjuangan anak bangsa yang percaya akan kemampuan sendiri dengan senjata apa adanya”. Jelas Pasi Pers Kapten Inf Ansori. 

Sementara, untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, didongkrak oleh para kusuma bangsa serta Ibu Pertiwi, Tokoh Bangsa dan Tokoh Agama. Dimana pada saat itu mampu menjadikan pilihan merdeka atau mati. Bahwa kemerdekaan Indonesia direbut atas dorongan dan keinginan luhur segenap bangsa Indonesia.

Disertai dengan pengorbanan harta, jiwa dan raga para pahlawan kusuma bangsa. “Semoga dengan digelarnya acara doa bersama ini Indonesia Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat.  Dan menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Terlebih bagi semua Anggota Kodim 0809/Kediri diharapkan selalu mendapat berkah dan Barokah serta terhindar dari segala macam musibah maupun bencana,” pungkasnya.(pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Warga Dibekali Keterampilan Membatik Hingga Damkar
Next post Sinergi, Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Warga Buat Jalan Tembus Usaha Tani di Desa Ngablak Kec. Grogol