Tutup KKN Di Desa Boncong, Babinsa Koramil 0811/12 Bancar Tuban Beri Motivasi Kepada Mahasiswa

TUBAN, – Dalam rangka menjalankan program studi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Ronggolawe (Unirow) di Desa Boncong, Kecamatan Bancar, pada kegiatan acara penutupan KKN Serda MD. Bagus Raka selaku Babinsa memberikan arahan dan motivasi kepada para generasi muda, yakni Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN di Desa tersebut demi kemajuan bangsa. Sabtu (20/08/2022)

Pada kesempatan tersebut Sekertaris Desa menyampaikan, “Semoga dalam pelaksanaan KKN para Mahasiswa dapat menjadi contoh tauladan oleh masyarakat, serta menjadi pembimbing para generasi pemuda dan dapat bahu membahu berkerja sama menjalankan program pemerintah Desa dan program organisasi kepemudaan ditempat mahasiswa dan mahasiswi melaksanakan KKN,” ujar Bpk. Wahyudi

Ditempat yang sama Babinsa Koramil 0811/12 Bancar memberikan motivasi dan arahan kepada Mahasiswa Unirow, “Sebagai generasi muda tidak boleh lelah dan harus terus semangat demi membangun bangsa, harapannya para Mahasiswa yang melaksanakan KKN tetap menjaga nilai-nilai budaya agar dipercaya oleh warga masyarakat, kritis selalu berinovasi guna membangun, dan menjunjung tinggi integritasnya untuk memajukan Desa,” tutur Serda MD. Bagus Raka.

“Kami beri apresiasi kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi yang melaksanakan KKN, segala program kerja yang telah direncanakan dapat terealisasi saat pelaksanaan KKN di Desa ini, sesuai dengan bidangnya masing-masing yang telah ditetapkan oleh pihak Universitas,” imbuhnya.

“Kami pun bangga terhadap Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah melaksanakan KKN dapat beradaptasi dengan baik bersama warga masyarakat, serta menuangkan ilmu kepada anak-anak muda dan warga, semoga tetap dijaga dan dijalin tali silaturahmi masyarakat di Desa Boncong ini,” tutupnya. (Pendim0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post TMMD Imbangan Ke-114, Rampungkan Beton Jalan Penghubung, Ini Kata Kadus Bendorejo
Next post TMMD 114 Mojokerto Kurang Sepekan, Satgas Tetap Berkarya