Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Pengamanan Jalan Sehat TK Kartika IV-54

JOMBANG, MOJOAGUNG – Bati Komsos 0814-10/Mojoagung Serma Salamun melaksanakan pendampingan dan pengawalan jalan sehat TK Kartika IV-54 dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Sabtu (20/08/2022)

Tujuan diadakan jalan sehat ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air terhadap anak usia dini, dengan harapan nanti mempunyai rasa memiliki bangsa dan negara indonesia.

Dengan wajah yang polos dengan penuh ceria ini anak-anak TK Kartika IV-54 dengan didampingi dengan orang tuanya melaksanakan jalan sehat star dari halam Koramil 0814-10 dan Finnis dihalaman sekolah TK Kartika IV-54 dengan jarak kurang lebih 3Km.

Kepala Sekolah TK Kartika IV-54 mengatakan bahwa saat ini indonesia sudah merdeka, tugas dari siswa saat ini adalah belajar untuk mewujudkan tujuan kemerdekaan, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0814-10 yang telah membantu mensuksekan serta ibu-ibu wali murid yang ikut mendampingi putra-putrinya dalam melaksanakan jalan sehat.

Serma Salamun juga menyampaikan, “Merdeka artinya terbebas dari penjajah, tugasnya sekarang ini adalah belajar supaya pintar, sehingga tercapai tujuan kemerdekaan. Jalan sehat ini sebagai bentuk edukasi agar tertanam nilai-nilai kemerdekaan kepada anak-anak kita untuk menumbuh jiwa patriotisme kemerdekaan bagi anak usia dini,” tuturnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/06 Ploso Dampingi kegiatan Karnaval memperingati HUT RI ke 77 diwilayah binaan
Next post Babinsa 0814/13 Peterongan Gotong royong Bangun Tanggul Irigasi Persawahan