Dandim 0809/Kediri Bersama Kapolresta Pimpin Personil Gabungan TNI-Polri, Amankan Pertandingan BRI Liga 1 Persik Kediri vs PSS Sleman

KEDIRI || – Dalam rangka Pertandingan sepakbola BRI Liga 1 pekan ke 5, ratusan personel gabungan TNI – Polri bersama intansi terkait terkait melakukan pertandingan sepakbola antara Persik Kediri vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Selasa (23/8/2022). Sakit.

Sebelum Pengamanan dimulai, Dandim 0809/Kediri Letnan Kolonel Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos, bersama Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi SIK dan Danyonif Mekanis 521/DY Mayor Inf Yudha Sancoyo ST, Han, mengambil apel personel gabungan yang terlibat dalam pertandingan Pam Persik Kediri vs PSS Sleman. 

Dalam pengarahannya, Dandim 0809/Kediri Letnan Kolonel Inf Rully Eko Suryawan menambahkan bahwa semua personel yang terlibat dalam Pam ini diharapkan tetap disiplin dan waspada dalam setiap kegiatan serta persuasif dalam bertindak.

“Mari kita jaga semua olahraga dan keamanan pertandingan ini, agar bisa berjalan dengan lancar dan teratur serta tetap sesuai dengan kemanusiaan dan persuasif dalam bertindak,” terangnya

Selain melaksanakan pengamanan, para personel gabungan juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh dari serangan virus Covid-19,” pungkasnya. 

Sementara itu, dari pantauan dilapangan, pertandingan sepakbola BRI Liga 1 pekan ke 5 antara Persik Kediri menghadapi PSS Sleman di Stadion Brawijaya dimulai pukul 15 : 30 Wib tendangan babak pertama dengan hasil skor 0 : 1 dimenangkan oleh PSS Sleman.

Selanjutnya pada babak ke 2 hingga tambahan waktu 3 menit, PSS Sleman kembali mencetak gol pada menit ke 87 dengan tendangan kaki Kim Kurniawan nomor punggung 23, hingga kedudukan skor menjadi 0 : 2 dimenangkan oleh PSS Sleman.(pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tingkatkan Kualitas Apkowil, Kodim 0809/Kediri Gelar Binsiap Apwil dan Puanter Semester II Tahun 2022
Next post Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Dampingi Swab Antigen Guru MI