Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa Koramil 13/Peterongan Giat Komsos dengan Warga Binaan

JOMBANG,PETERONGAN – Babinsa Mancar Koramil 13/Peterongan jajaran Kodim 0814/Jombang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di salah satu warkop Desa Mancar Kecamatan Peterongan, kabupaten Jombang, Rabu (24/8/2022).

Kali ini, Babinsa Koramil 13/Peterongan Serda Mahsun memanfaatkan warung kopi untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.Serda Mahsun menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut, selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkas Serda Mahsun.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil 18 Jogoroto Dampingi Vaksinasi
Next post Koramil 0814/02 Diwek Berikan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Tingkat MI Se Kecamatan