Bati Tuud Koramil 0814/09 Kudu Panca Agung Melayat Ke Rumah Warga Masyarakat

JOMBANG,KUDU – Salah satu bentuk kepedulian Koramil 0814/09 Kudu yang membawahi dua kecamatan, Bati Tuud Koramil 0814/09 Kudu Serma Yuwono terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah dan pemakaman warga masyarakat yang telah meninggal dunia karena terpeleset di kali marmoyo, Alm ibu Suriamah, 70 tahun dan dimakamkan tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sidokaton kecamatan Kudu kabupaten Jombang, Jumat 26 Agustus 2022.

Kedatangannya Bati Tuud beserta Babinsa sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang selalu dilakukan seorang Apter terhadap semua warga masyarakat, apalagi yang tertimpa musibah semacam ini, ujarnya.
Lanjut Bati Tuud Serma Yuwono mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas di wilayah, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan, tuturnya.

Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari saat di konfirmasi beberapa awak media menerangkan, sebagai aparatur wilayah apapun diwilayah harus mengetahui dan hadiri, sehingga para anggota mengetahui hal hal yang terjadi di wilayah, ujarnya.

Lanjut Danramil 0814/09 Kudu juga mengatakan ikut bela sungkawa serta keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, ungkapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Edukasi Peternak Tentang Gejala PMK,Babinsa Koramil 0814/12 Kesamben Sambangi Peternak Sapi Di Wilayah Binaan
Next post Meriahkan HUT RI ke 77, Babinsa 0814/13 Peterongan Amankan Jalan sehat