Jalan Antar Dusun Program TMMD 114 Mojokerto Sudah Bisa Dilintasi

Mojokerto, – Tiga sasaran pembangunan hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-114 TA.2022 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, sudah bisa dinikmati.

Utamanya sasaran fisik, seperti Rabat Beton Jalan Penghubung Dusun Bendorejo-Dusun Mungkut, Rabat Beton Jalan Lingkungan Dusun Pringwulung, dan Rehab Mushola Nurul Iman Dusun Merak.

Babinsa Bendunganjati, Serka Imam Purnomo, Sabtu (27/08/2022), mengungkapkan, pembangunan rabat beton di Desa Bendunganjati disambut warga dengan gembira, karena keberadaan jalan tersebut dapat memudahkan dan memperlancar aktifitas warga dari semua kalangan, baik petani, pedagang maupun warga yang berprofesi lainnya.

Kegembiraan tersebut tidak hanya dirasakan warga Dusun Bendorejo dan Dusun Mungkut, namun seluruh warga Desa Bendunganjati yang dalam aktifitas kesehariannya melewati jalan tersebut pun turut menyambut gembira.

Salah satunya, Jumadi (53) warga Dusun Merak, yang sehari-hari mencari rumput diarea persawahan seputaran Dusun Bendorejo -Dusun Mungkut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Imbangan dan Kodim 0815/Mojokerto sehingga hasil TMMD sudah bisa dirasakan warga.

“Dengan kondisi jalan seperti ini, aktifitas kami dapat berjalan lancar dan lebih cepat, seperti aktifitas menuju sawah dan mengangkut hasil panen, termasuk warga yang mencari rumput untuk pakan ternak”, ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tampak beberapa warga sedang melakukan berbagai aktifitas, seperti para petani dan peternak yang beraktifitas di sawah maupun ladang. Mereka terlihat gembira saat mengendarai sepeda motor melintasi jalan penghubung hasil Program TMMD Ke-114 Kodim 0815/Mojokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil Ngoro Latih Disiplin Dan Kemandirian Siswa SMPN 1
Next post Babinsa Koramil 01 Kota Tuban Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli di Haul Sunan Bonang