Aktif Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Dampingi Swab Antigen Guru MI Sunan Gunung Jati

JOMBANG,KUDU – Sebagai ujung tombak kewilayahan, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serka Junianto mendampingi Nakes Puskesmas Tapen melakukan pendampingan swab antigen kepada siswa dan siswi MI Sunan Gunung Jati didesa Katemas kecamatan Kudu kabupaten Jombang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Pendampingan swab antigen kepada siswa maupun siswi MI Sunan Gunung Jati sangatlah penting sehingga dalam pelaksanaaan dapat berjalan tertib dan lancar. Babinsa bersama Nakes Puskesmas Tapen dan tim Satuan Tugas Covid-19 kecamatan Kudu juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya.

Lanjut Serka Junianto juga menginggatkan agar seluruh siswa dan siswi untuk tetap menjaga imun dengan makan makanan yang bergizi, bervitamin, olahraga secara teratur serta jaga kebersihan, tuturnya.

Mematuhi protokol kesehatan sangat perlu di terapkan di sekolah, untuk itu siswa dan siswi MI Sunan Gunung Jati jangan pernah bosan untuk mencuci tangan dan bersih bersih sekitar sekolah, tuturnya.

Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari menyampaikan ” dengan ada kegiatan vaksin ini, semoga siswa dan siswi serta guru terjauhkan dari penyakit covid 19, tuturnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagung donor darah yang diselenggarakan oleh peserta KDLK ke-21 UNHASYI Tebu Ireng
Next post Danramil 0811/03 Semanding Tuban: Tumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme Dalam Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77