Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagung donor darah yang diselenggarakan oleh peserta KDLK ke-21 UNHASYI Tebu Ireng

JOMBANG, MOJOAGUNG – Serma Salamun mengatakan, “pendampingan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab moral Babinsa terhadap kegiatan dan kesehatan warga di desa binaan.” Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintahan di wilayah dalam hal ini Ds. Mancilan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh peserta KDLK ke-21 UNHASYI Tebu Ireng Jombang dengan peserta donor dari warga sekitar yang tidak lupa Babinsa 0814-10/Mancilan Serma Salamun ikut berpartisipasi menjadi peserta donor.Sabtu 27/8/2022

“Kegiatan pendampingan seperti ini memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan menyukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah desa binaan serta sebagai upaya menyukseskan program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” terangnya.

Serma Salamun berharap agar masyarakat ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan seperti kegiatan donor darah ini, karena disamping membantu sesama juga meningkatkan kesehatan bagi diri sendiri.

“Kami sangat berharap peran serta masyarakat untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan, karena sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan transfusi darah,” pungkasnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dukung kegiatan sosial, Babinsa Koramil 0814-04/Gudo hadiri giat Pengajian dan Santunan pada anak yatim piatu.
Next post Aktif Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Dampingi Swab Antigen Guru MI Sunan Gunung Jati