Babinsa Koramil 0814-03/Tembelang Monitoring acara Jalan sehat Memeriahkan Perayaan Hut RI Ke 77

JOMBANG, TEMBELANG – Babinsa Koramil 0814-03/Tembelang Serma Priyadi monitoring kegiatan HUT ke-77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Bertempat di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang kab.Jombang dengan acara jalan santai dan senam sehat bersama dengan start dari Depan Balai Desa Mojokrapak, Minggu (28/08/2022).

Memperingati hari HUT ke-77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dihadiri ,Jalan Sehat dihadiri Bupati Jombang Hj.MUNJIDJAH WAHAB.Acara diikuti oleh sekitar 2000 org dari warga Mojokrapak dan sekitarnya.,Kades Mojokrapak H. WAESUBI,SH,MS.I
Danramil Tembelang Kapten Chb Sugeng
KapolsekTembelang AKP Dadung setiawan
CAMAT Tembelang Agus Santoso .Sos
Serma priyadi Babisa Mojokrapak ,AIPTU Andik Imam Afandi babinkamtibmas Mojokrapak,Toga dan Tomas,Toda,
Ketua BPD beserta Anggota, Ibu-Ibu Penggerak PKK desa, dan Peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama.

Kepala Desa. H. WAESUBI,SH,MS.I mengucapkan terima kasih kepada Ratusan masyarakat yang telah antusias mengikuti Kegiatan jalan santai ini. Meskipun jalur jalan Lintas, namun peserta tetap terlihat antusias mengikuti sampai finish. Ini membuktikan bahwa peserta jalan santai ini pada umumnya bersemangat untuk Memeriahkan demi acara tersebut.

“Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan Tiga Pilar Pemerintah Desa bersama masyarakat, untuk setiap kegiatan Ini lebih maju lagi dalam segala hal,” ungkapnya.

Lanjut Kades Mojokrapak juga menyampaikan kita awali jalan santai bersama selanjutnya dilanjutkan dengan panggung hiburan untuk pendinginan senam aerobik bersama dan langsung pembagian hadiah dan Doorprize panitia menyediakan banyak hadiah dari berbagai donatur untuk masyarakat yang mengikuti Kegiatan jalan santai ini, mulai dari Sepeda, kipas angin,Kulkas, Kipas Angin, Dispenser dan berbagai hadiah lainya,” ucap Kades.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Ds Menganti Koramil 0814/Mojowarno Blusukan Dukung vaksinasi ternak warga
Next post Bati Tuud Koramil 0814-09/Kudu Turun Pantau Vaksinasi ternak Warga Binaan