Babinsa Koramil 0814/05 Perak Dampingi Giat Karnaval Di Desa Pucangsimo

JOMBANG, PERAK – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Babinsa desa Pucangsimo melaksanakan giat pengawalan/ pendampingan karnaval tingkat umum yang bertempat di Ds Pucangsimo Kec Bandarkedungmulyo Kab Jombang, Minggu (28/08/2022).

pelaksanaan Kegiatan Karnaval tersebut, diikuti oleh seluruh warga masyarakat Ds Pucangsimo, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan semangat juang untuk generasi penerus bangsa sejak dini, anak anak di latih guna menggapai cita cita masa depan yang cemerlang, ujar kepala desa Pucangsimo.

Sertu Ropiq selaku Babinsa desa Pucangsimo Koramil 0814/05 Perak menyampaikan bahwa giat karnaval yang digelar merupakan salah satu rangkaian dalam penyambutan hari kemerdekaan RI yang ke 77, peserta karnaval dari masyarakat pucangsimo sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini.

kegiatan karnava ini di lakukan untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat juang, dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme serta mengisi waktu kemerdekaan ini dengan melakukan hal hal yang baik.

Bapak kades beserta perangkat desa dan seluruh warga masyarakat berterimakasih banyak atas partisipasi Babinsa sehingga pelaksanaan karnaval bisa berjalan dengan tertib dan aman .(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa 18 Jogoroto Komsos warga Binaan Di pasar tradisional
Next post Meriahkan HUT RI ke 77, Babinsa 0814/10 Mojoagung Amankan Jalan sehat dan parade sepeda