Bentuk kerjasama Babinsa bersama warga dalam lingkungan di wilayah binaan koramil 07/ Kabuh

JOMBANG,KABUH – Babinsa Koramil 07/Kabuh Sertu Suhadi bersama warga  melaksanakan karya bakti pembongkaran  pagar pembatas jalan untuk dijadikan parit guna pembuangan air yang bertempat di lingkungan RT 02 RW 01 Desa Tanjungwadung Kecamatan Kabuh Kab. Jombang L. Minggu 28/8/2022.

Karya bakti pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya  bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang dijalanan saat hujan tiba. Disamping itu fungsi parit ini sebagai pembuangan air langsung dari lingkungan hutan .

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Kepala Desa Tanjungwadung Bapak Supono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Kabuh yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada efen lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Serka Armawanto Dampingi Giat Karnaval Di Wilayah Binaan
Next post Babinsa Ds Menganti Koramil 0814/Mojowarno Blusukan Dukung vaksinasi ternak warga