Sambut HUT Republik Indonesia Ke – 77, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngadirejo Bantu Kawal Pelaksanaan Jalan Sehat di Wilayah

KEDIRI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ngadirejo Koramil 0809/01 Kota Kodim Kediri bersama Bhabinkamtibmas monitoring Sekligus mengawal kegiatan jalan sehat di Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota, Kota Kediri. Minggu (28/8/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 06.30 WIB. Adapun rute yang dilalui oleh peserta yakni, lingkungan RT 2 RW 6 kelurahan  Ngadirejo Kecamatan Kota

Babinsa Kelurahan Ngadirejo, “menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Yang mana diperingati setiap tanggal 17 Agustus. “Jadi dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, kegiatan jalan sehat atau gerak jalan ini, juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban baik jiwa maupun raga, bahkan harta, untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Lurah dan Unsur Tiga Pilar, RT, RW, dan masyarakat lainnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semua bisa mengikuti dengan nyaman, “tegas Babinsa Koramil 0809/01 Kota Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil 13/Peterongan Latih PBB Siswa MAN 2 Rejoso
Next post Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebonharjo Jatirogo Tuban Dampingi Penerima BLT DD