TMMD Imbangan 114 Mojokerto Tuntas, Begini Tanggapan Warga Dusun Pringwulung

Mojokerto, – Hasil pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-114 TA. 2022 Kodim 0815/Mojokerto tuntas secara maksimal di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (29/08/2022).

Salah satu sasaran fisik yang mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah Rabat Beton Jalan Lingkungan yang berada di Dusun Pringluwulung.

Seperti yang diungkapkan warga Dusun Pringwulung, Darsono (81), saat diminta pendapatnya terkait pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-114, mengatakan, dengan adanya TMMD di Desa Bendunganjati, semua prasarana khususnya jalan lingkungan Dusun Pringwulung telah mengalami banyak peningkatan.

Dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini, lanjutnya, jalan dusun kami telah dibeton menjadi lebih bagus. Kondisi jalan sekarang ini, banyak membantu warga, karena dengan kondisi jalan yang mulus lebih memudahkan warga dalam beraktivitas keseharian, seperti ke sawah, ladang dan kegiatan lainnya.

”Hal ini pastinya sangat menunjang untuk membangkitkan perekonomian warga Dusun Pringwulung khususnya dan warga Bendunganjati umumnya”, tandasnya .

Oleh karena itu, lanjutnya, kami warga Dusun Pringwulung, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dari Kodim 0815/Mojokerto dan Pemkab Mojokerto yang telah membantu pembangunan jalan di lingkungan Dusun Pringwulung.

“Semoga TNI semakin jaya, bersama rakyat membangun bersama”, pungkas Darsono yang diamini Romli (35), warga Dusun Pringwulung yang rumahnya masih bertetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Eratkan Sinergitas dan Jaga Kondusifitas Kodim 0811 Tuban Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat
Next post Pimpin Upacara Bendera, Babinsa Koramil Gondang Sampaikan Wasbang