Dandim 0814 Jombang Lepas Perwira Purna Tugas

Jombang. Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Muhammad Hanafi melepas Komandan Koramil (Danramil) 0814/17 wonosalam, Jombang Kapten Arh Ngatimin, Komandan Koramil (Danramil) 0814/10 Mojoagung, Kapten Inf Fauzi yang kini memasuki masa purna tugas. Pelepasan Perwira Menengah (Pamen) yang memasuki masa persiapan pensiun itu, serta pelepasan prajurit yang pindah satuan baru, kegiatan dilakukan melalui seremoni upacara di Aula Pamungkas, Makodim 0814 Jombang, Senin 29 Agustus 2022.

Upacara Wisuda Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0814 Jombang dan diikuti oleh para perwira, perwakilan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0814 Jombang serta pengurus.

Letkol Inf Muhammad Hanafi menyampaikan, acara digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun serta melepas prajurit yang akan pindah satuan baru.

“Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 0814 Jombang agar lebih memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Letkol Inf Muhammad Hanafi.

Dandim berharap, meskipun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.

Kapten Arh Ngatimin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bimbingan dari Dandim 0814 Jombang.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Alhamdulillah saya dapat melaksanakan tugas-tugas di satuan ini dengan baik dan sampai purna tugas dalam keadaan sehat walafiat,” terang Kapten Arh Ngatimin.

Kegiatan berlangsung dengan penuh haru, diselah kegiatan juga diberikan cindramata kenang-kenangan kepada para Danramil beserta Ibu yang purna tugas, demikian juga dengan prajurit yang akan pindah satuan, cindramata diberikan agar tetap mengenang pernah bertugas di Kodim 0814 Jombang.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sigap, Babinsa Koramil 03 Semanding Tuban Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga
Next post Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang Dampingi Penyaluran BPNT DI desa Binaan