Hadiri Turnamen Sepak Bola Kades Cup, Babinsa Koramil 19 Montong Tuban : Junjung Tinggi Sportifitas

TUBAN, – Babinsa Desa Pucangan Koramil 0811/19 Montong bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pembukaan turnamen sepak bola “Kades Cup III” yang di laksanakan di lapangan sepak bola Pucangan Sport Center Desa Pucangan Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Sabtu, (03/9/2022).

Kegiatan turnamen sepak bola di Desa Pucangan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Pucangan Bpk. Santiko Serta dihadiri, Babinsa, Bhabinkamtimas, Tokoh Masyarakat, serta para peserta turnamen sepak bola dan tamu undangan.

Turnamen sepak bola “Kades Cup III” ini diselenggrakan dalam rangka memperingati HUT Kemeredekaan RI Ke 77, yang di ikuti 8 tim dari berbagai RW se-Desa Pucangan, di harapkan dalam pertandingan perdana antara Tim RW 03 melawan RW 04 berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi sportifitas dalam duel laga ini.”ucap Sertu Patrap.

“Kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral,” terangnya.

Lebih lanjut Sertu Patrap juga menuturkan, kegiatan turnamen sepak bola “Kades Cup III” dalam rangka sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga sepakbola di wilayah Kecamatan Montong khususnya warga pucangan. Sekaligus untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga sepak bola.

“Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan untuk mencari bibit bibit sepak bola dari anak-anak desa, maka di perlukan sinergitas dan kerjasama masyarakat untuk turut berperan serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkasnya (Pendim 0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tumbuhkan Gotong Royong, Bersama Masyarakat Koramil 19 Montong Tuban Karya Bakti Bangun Mushola Mamba’ul Hikmah
Next post Dandim 0809/ Kediri Berikan Materi Wawasan Kebangsaan di Universitas Kahuripan Pare