Babinsa Koramil 0814/14,Mendampingi Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaan

JOMBANG,NGORO – Babinsa Koramil 14/Ngoro Kodim 0814/Jombang Serda Arif Ausanto memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Rejoagung kecamatan Ngoro yang bertempat di Kantor balai desa Rejoagung Kec. Ngoro,Sabtu (03/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Rejoagung Bapak Ahmad Hasani pendamping desa bapak Banul, Babinsa desa Rejoagung Serda Arif Susanto,Aparatur desa rejoagung ,Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Serda Arif Susanto menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat bawah yang kurang mampu.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Serda Arif Susnto dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan “Agar Bantuan ini tepat sasaran dan di pergunakan untuk memcukupi kebutuhan pokok, “tutupnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0814/01 Kota Jombang Cegah PMK Datangi Kandang Ternak Warga
Next post Babinsa Koramil 16 Bareng Bantu Distribusi Air Bersih Untuk Warga.