Sambang Desa Binaan, Babinsa Desa Menyunyur Grabagan Cangkrukan Dengan Warga

TUBAN, – Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 20 Grabagan Kodim 0811 Tuban Kopda Agus Heri P melakukan sambang desa binaan dan sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Desa Menyunyur Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban. Minggu (4/8/2022)

Dalam kegiatannya ini, selain untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga sekaligus sebagai upaya aparat teritorial (Babinsa) dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan.

“Pada kesempatan ini, kita mengajak warga untuk bersama-sama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Menyunyur ini. Tujuannya adalah agar tetap terpelihara situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga warga pun dapat dengan nyaman dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Agus sembari cangkrukan dengan warganya

Ditambahkannya, bahwa ditengah masa pandemi yang masih terus berlanjut ini, kami juga menghimbau dan mengedukasi warga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sekaligus, mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya untuk menghambat penyebaran Covid-19 selain itu Babinsa juga mensosialisasikan kepada warga tentang wabah virus PMK kepada peternak yang melanda wilayah Tuban ini, tutupnya. (Pendim0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama anak- anak Pramuka SMA Kabuh Babinsa Desa Tanjungwadung Berikan materi PBB
Next post Danramil Pacet Bekali Wasbang Mahasiswa STIES Riyadlul Jannah