Korps Raport MPP Anggota Kodim Kediri, ini Pesan Kasdim ” Terima Kasih atas Pengabdian selama berdinas dengan baik “

KEDIRI – Kasdim 0809 Kediri memimpin upacara laporan Korps Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan sekaligus peneriman anggota baru Kodim 0809/Kediri.

Upacara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0809/Kediri Jln. Ahmad Yani No. 16 B Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota, Kota Kediri pada Senin (5/9/2022) itu dihadiri oleh Kasdim 0809/Kediri Mayor Arh Dian Kristianto, Pabung Kodim 0809/Kediri Mayor Caj Bangun, Para Pa Staf Kodim 0809/ Kediri, Para Danramil jajaran kodim 0809/Kediri, Dan Unit Kodim 0809/Kediri Letda Inf Heri Pitono, Pa Sandi Kodim 0809/ Kediri Letda Inf Yodafat, Seluruh personil yang MPP dan Perwakilan anggota Koramil 0809/Kediri.


Kasdim 0809 Kediri Mayor Arh Dian Kristianto dalam amanatnya menyampaikan Pensiun adalah Anugrah yang harus disyukuri, karena telah melewati Masa Pengabdian sekian puluh tahun untuk Negara dan Bangsa.”Masa Persiapan Pensiun merupakan satu hal alamiah untuk semua Prajurit Pasti mengalaminya, sehingga tidak perlu dirisaukan, tetapi malah sebaliknya harus diterima dan disambut dengan semangat baru,”katanya.

Selama pengabdian tugas banyak yang sudah tidak ada, kita yang masih sehat patut bersyukur, Pesan kepada yang masih aktif berfikir yang positif sebelum MPP kita sudah mempersiapkan.

“Kepada anggota yang MPP saya ucapkan selamat jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini kepada TNI dan khususnya kepada satuan Kodim 0809 Kediri. Untuk anggota yang baru, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0809/Kediri saya harapkan cepat menyesuaikan dan cepat kenali para pejabat jabatan diharapkan dengan adanya personil yang baru mempunyai kreatif dan inovatif demi kemajuan Kodim 0809/Kediri di mssa mendatang,”tutup Kasdim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kodim 0815/Mojokerto Kawal Tahapan Pilkades Serentak
Next post Babinsa Koramil 15 Mojowarno Bersama Tiga Pilar Basmi Jentik Nyamuk Demam Berdarah