Babinsa Koramil 14 Kerek Tuban Dampingi Penyaluran BLT DD di Balai Desa Margomulyo

TUBAN, – Babinsa Koramil 14 Kerek Kodim 0811 Tuban melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap IX bulan September tahun 2022 sebesar Rp. 300. 000,- bertempat di Balai Desa Margomulyo Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Rabu (07/09/2022).

Sebagai Babinsa Desa Margomulyo Sertu Yusuf mempunyai tanggung jawab dalam kelancaran penyaluran BLT-DD yang diberikan pemerintah kepada warganya binaannya.

“Kegiatan pendampingan ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa Desa Margomulyo, untuk membantu kelancaran dan memastikan penyaluran BLT-DD ini tepat sasaran.” ucap Sertu Yusuf

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD, Kepala Desa Margomulyo, Babinsa, Ketua BPD Desa Margomulyo, Satpol PP Kecamatan Kerek, Pendamping Desa serta undangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 108 orang.

Lanjut Sertu Yusuf berharap dengan adanya penyaluran BLT-DD bagi masyarakat yang menerima, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup sehari-hari,”Dan juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin,”harap Babinsa. (Pendim0811).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa 0814/07Kabuh Gotong Royong Di Wilayah Binaannya
Next post Koramil 20 Grabagan Terima Tim Wasgiat Ketatalaksanaan Binter Dari Kodim 0811 Tuban