Babinsa Mojojejer Dampingi Nakes Vaksinasi Warga Door to Door

JOMBANG, MOJOWARNO – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) didampingi Babinsa Mojojejer Koramil 0814-15/Mojowarno Kodim 0814/Jombang Serda Andi Chris melaksanakan vaksinasi Covid-19 door to door ke rumah warga .Selasa (06/9/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum di vaksin Booster. “Vaksinasi ini juga menyasar para Lansiah yang belum divaksin dan warga Disbilitas Mental, mengingat banyak warga lansia yang belum vaksin dan warga Disbilitas Mental” Ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0814-15/Mojowarno Lettu Inf Mukhamad Sofi’i Barus mengatakan bahwa tidak hanya sekedar mendampingi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan rasa aman dan nyaman.”Kehadiran kami juga memberikan Edukasi, motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.” Ujar Danramil.

Tambahnya, Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Eratkan Keharmonisan Babinsa Koramil 16 Bareng Komsos Dengan Warga Binaan
Next post Serda Supriono Babinsa Koramil 13 Peterongan Peterongan Cegah PMK, Komsos Dan Edukasi Peternak Sapi