Patroli Gabungan Koramil 0809/13 Kepung Bersama Polsek Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Binaan

KEDIRI, – Anggota Koramil 0809/13 Kepung Kodim Kediri bersama Kepolisian Sektor Kepung bersinergi melaksanakan patroli gabungan di wilayah binaan di Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Minggu (12/2/2023).

Danramil 0809/13 Kepung Letda Inf Trikoyo saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa patroli gabungan ini mengambil rute di beberapa titik keramaian wilayah Kecamatan Kepung dan menelusuri ke sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat,” ungkap Lettu Inf. Trikoyo.

Danramil Lettu Inf Trikoyo juga menjelaskan Patroli gabungan eksistensi sinergitas TNI – Polri dilapangan dilakukan dengan himbauan secara humanis, menyampaikan pesan kamtibmas.
Dengan adanya patroli gabungan ini merupakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat binaan kami yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas,”Tutup Danramil. (Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <em>Dengan Metode Latihan Kepramukaan Anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang Bentuk Karakter Serta Disiplin Sekolahan  SMK Dwija bakti Jombang</em>
Next post Muspika Kecamatan Kota Kediri, Gelar Apel Siaga dan Pelantikan PANTARLIH