Bangun Sinergisitas TNI – Polri, Koramil 0809/19 Pagu bersama Polsek Pagu Gelar Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan Rumah Ibadah Hingga Fasilitas Umum

KEDIRI – Dalam rangka membangun dan memperkuat sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi pentahapan Pemilu 2024, Koramil 0809/19 Pagu Kodim Kediri bersama Polsek Pagu menggelar bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah hingga fasilitas umum.(2/2/2024).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf. Aris Setiawan SH melalui Danramil 0809/19 Pagu Kapten Inf. KB Murtono mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati “Bulan Bakti TNI-Polri”. kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Kodim ,Koramil hingga Babinsa jajaran di wilayah binaan,”ungkapnya.
“Untuk tingkat kecamatan lanjut Danramil dilakukan sesuai dengan rayonisasi.

Sasarannya sama, yakni fasilitas umum, dan tempat – tempat ibadah seperti masjid, gereja, pura dan wihara,” imbuh Danramil.
Kapten Inf. KB Murtono juga menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi masyarakat selama proses Pemilu 2024.

Sinergisitas antara TNI dan Polri diwujudkan melalui partisipasi aktif dalam kegiatan bersama seperti ini,”pungkasnya.(Pen0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Peringati Bulan Bakti TNI – Polri, Kodim 0809/Kediri bersama Polres Kediri Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat
Next post Babinsa Desa Bringin Bersama Pemerintah Desa Bringin, Kader PKK, BPD dan Lintas Sektor Saat Melakukan PSN