Danramil 0809/17 Purwoasri Bersama Forpimcam Hadiri RAT KPRI Sadar di Balai Desa Purwoasri Kec Purwoasri Kab Kediri.

KEDIRI || Danramil 0809/17 Purwoasri Kodim Kediri Kapten Inf. Ansori bersama Forpimcam menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2024  Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SADAR bertempat  di Balai Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri (3/2/2024).

RAT KPRI Sadar tersebut diikuti sekitar 225 orang dan dihadiri pula oleh Camat Purwoasri Buyung Imanue S,Kapolsek Purwoasri diwakili Aipty Jatmiko,Pengurus Koperasi Sadar dan Anggota,Pegawai KPRI Kabupaten Kediri,Pengurus Pengembang UMKM,Dinas Koperasi Tingkat Kabupaten Kediri dan 215 Anggota Koperasi Sadar.

Danramil 0809/17 Purwoasri Kapten Inf. Ansori mengatakan bahwa Koperasi merupakan wadah kesejahteraan bagi masyarakat yang diharapkan dapat mendongkrak perekonomian,” ucapnya.

“Peran koperasi sangatlah penting pada pertumbuhan ekonomi” ini harus benar – benar kita mamfaatkan fungsi dari koperasi itu sendiri,“ sambungnya.

Sementara itu,Camat Purwoasri Buyung Imanue mengatakan, RAT ini merupakan bentuk tanggung jawab dan pengawasan serta melihat hasil yang telah dicapai selama setahun ke belakang.

Dalam RAT ini juga kita bahas rencana – rencana untuk kemajuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia dengan harapan memotivasi semangat kerja warga  yang menjadi anggota Koperasi, “tutupnya.(Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Desa Bringin Bersama Pemerintah Desa Bringin, Kader PKK, BPD dan Lintas Sektor Saat Melakukan PSN
Next post Babinsa Kelurahan Mojoroto Bersama BPBD dan Warga Gotong Royong Bersihkan Rumpun Bambu Yang Tumbang